Sejumlah Akses Jalan Menuju Kecamatan Rusak

oleh
Sebgian akses jalan yang rusak di antar Kecamatan

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Akses jalan menuju sejumlah Kecamatan di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur rusak parah. Salah satunya, jalan menuju Kecamatan Ambunten, Pasongsongan dan Kecamatan Dasuk tepatnya di Desa Jelbudan yang menjadi akses warga beraktivitas rusak parah. Warga dan pengendara meminta jalan tersebut segera diperbaiki.

Imam (30) warga Kecamatan Dasuk yang sering melewati jalan tersebut, mengatakan, jalan yang rusak relatif panjang, yakni sekitar lima kilometer. Kerusakan jalan tersebut berlangsung selama dua tahun lebih. Selain banyak lubang, ketika hujan turun jalan sangat licin. Hal itu sangat membahayakan bagi pengendara.

“Jika musim hujan jalan ini licin. Juga banyak genangan air. Pengendara sangat terganggu,” ujar pria satu anak itu Kamis (13/07).

Warga Kecamatan Pasongsongan Saleh (25) berharap, pemerintah agar segera melakukan perbaikan terhadap jalan yang rusak yang berada di Desa nya. Menurut Saleh, warga sudah lama menginginkan agar jalan itu diperbaiki.

“Semoga jalan ini segera di perbaiki oleh pemerintah, karena jalan ini sudah lumayan lama tidak di perbaiki, sehingga rusaknya seperti yang mas liat saat ini,” harapnya.

Jurnalis sorotpublik.com mendatangi kantor Pu. Bina Marga untuk meminta tanggapan nya terkait banyak akses jalan menuju kecamatan yang rusak dan dikeluhkan warga. Namun sesampainya di loby kantor tersebut sang penjaga loby yang bertugas pada saat itu menjelaskan bahwa kepala dinasnya tidak bisa ditemui, dengan alasan “Bapak sedang rapat mas, jadi tidak bisa di temui,” kata sang penjaga loby.

Sehingga sampai berita ini ditayangkan beluma ada tanggapan yang jelas dari pihak Kepala Dinas Pu. Bina Marga Kabupaten Sumenep terkait keluhan masyarakat yang mengiginkan sejumlah akses jalan menuju kecamatan segera di perbaiki.

No More Posts Available.

No more pages to load.