Satreskrim Sukabumi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – Tim Opsnal Satreskrim Polres Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 16 Mei 2022 berhasil ungkap serta tangkap pelaku pembunuhan seorang wanita di Kecamatan Cibadak.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Iputu Asti Hermawan Santosa bersama Kapolsek Cibadak Kompol Maryono didampingi Kanit Reskrim AKP Madun, menyampaikan dalam press rilisnya, pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi beberapa hari lalu di Kecamatan Cibadak, bahwa pelaku berinisial RR (30), merupakan warga Desa Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

“Identitas pelaku dapat di ungkap berdasarkan beberapa keterangan saksi yang di peroleh dari hasil penyelidikan dan penyidikan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Sukabumi,” ungkapnya.

Dijelaskan olehnya, Tim Opsnal Satreskrim Polres Sukabumi berhasil mengungkap serta melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan seorang wanita sekitar pukul 14.00 WIB, dan Tim Satreskrim Polres Sukabumi yang melakukan pengejaran dapat menangkap pelaku ketika akan mengarah menuju Gunung Walat.

“Saat penangkapan pelaku terdapat pula barang bukti sebilah pisau yang di pergunakan saat melakukan penusukan korban, selain itu terdapat satu unit handphone, satu buah peci dan Rambut palsu untuk penyamaran,” jelasnya.

Ia menambahkan, motif dari terjadinya tindak pidana pembunuhan terhadap wanita cantik itu berlatarbelakang asmara, dimana pelaku dan korban pernah menjalin asmara selama 4 bulan, akan tetapi berjalannya waktu korban memilih rujuk kembali dengan mantan suaminya.

“Tidak terima dengan hal tersebut pelaku menaruh dendam dan terjadilah penusukan terhadap korban hingga mengakibatkan korban meningal dunia,” pungkasnya.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.