Reaksi Sejumlah Pegawai Dinsos Saat di Sidak

oleh

Penulis : Heri/Masroni

PASURUAN, SOROTPUBLIK.COM – Sejumlah pegawai di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, mendadak kelabakan saat mengetahui kantornya disidak oleh Bupati Pasuruan Senin pagi.

Kehadiran Bupati Irsyad di Kantor Dinsos yang terletak di Jalan Raya Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan tersebut, memang dilakukan secara spontanitas dan tak ada yang mengetahui kalau orang nomor satu di Pemkab Pasuruan itu, akan melakukan sidak secara mendadak. Apalagi pada saat sidak tersebut, bupati yang akrab disapa Gus Irsyad itu menyamar layaknya pegawai biasa.

Selain itu, Bupati Irsyad sendiri sengaja datang ke kantor Dinsos dengan menaiki mobil pribadi tanpa patwal dan pengamanan dari Satpol PP. Setibanya di lokasi, Bupati Irsyad langsung masuk ke Kantor Dinsos dan hanya ditemani seorang sopir dan ajudan.

Tentu saja hal itu membuat para pegawai Dinsos yang awalnya melakukan aktivitas tampak terkejut, lantaran tak disadarinya ada sidak. Mereka pun kemudian mengambil sikap berdiri dan menyambut kedatangan Bupati Irsyad.

No More Posts Available.

No more pages to load.