Pencurian Sepeda Motor di Sumenep Masih Marak

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP , sorotpublik.com – Pencurian kendaraan bermotor di sumenep masih marak. Kali ini kehilangan sebuah sepeda motor menimpa bapak Moh. Bakir warga Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa Timur. Sepeda motor Honda Beat Pop nya berwarna hitam hilang saat diparkir di depan pertokoan.

Hidayat Aktifis menyatakan, kejadian hilangnya sepeda motor  itu, terjadi pada hari Selasa 23 Agustus 2016 pukul 10.00 Wib, saat membeli peralatan elektronik di toko nasional, di Desa Pamolokan Jalan Kartini Sumenep.

“Sepeda motor itu di parkir di depan toko, tahu-tahu setelah keluar dari toko tersebut sepeda motor itu tidak ada di area parkiran, raib hilang dicuri maling,” Ungkapnya.

Sementara, ciri-ciri sepeda motor yang hilang itu adalah jenis sepeda motor merk Honda Beat, warna hitam, Nopol M 6589 WO, tahun 2015, No, Rangka: MH1jFS216FK005196, No. Mesin JFS2E1005300.

Atas kejadian hilangnya sepeda motor tersebut, kata Dayat,  pihaknya mengaku sudah melaporkan ke SPKT-II Polres Sumenep,” Terangnya.