Pasca Dilantik, Nuriyana Nangis Diwawancarai Wartawan

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP , sorotpublik.com – Nuriyana anggota DPRD Sumenep, Madura Jawa Timur, nangis ketika diwawancarai sejumlah wartawan usai dilantik. Senin kemarin (22/8/2016), di Graha Paripurna DPRD setempat.

Nuriyana mengaku terharu, karena dirinya dilantik berdasarkan pergantian antar waktu (PAW) menggantikan H. Ahmadi Said, yang meninggal dunia 3 Januari 2016, 8 bulan lalu.

” Mohon maaf yaa kami bukannya tidak mau diwawancarai, tetapi saat ini kami memang belum siap, jadi mohon maaf yaa,” Ungkapnya sambil menuruni tangga didampingi suaminya.

Namun demikian, setelah sampai dilantai I, Nuriyana bersedia di wawancara, dan dia menyatakan, bahwa, sambil lalu berkomunikasi dengan para seniornya, dirinya mengaku akan bekerja maksimal untuk menjadikan sumenep lebih baik dan maju kedepannya.

Seperti diketahui, Nuriyana pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2014 ikut berpartisipasi dan mencalonkan dirinya untuk menjadi wakil rakyat melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan (Dapil I).

Dari hasil Pileg itu perolehan suara Nuriyana menempati ranking kedua di Bawah H. Ahmadi Said, yang ditengah perjanan pengabdiannya Ahmadi Said meninggal dunia.