Pencuri Sapi di Tangkap Ramai-ramai

oleh
MS terduga maling sapi yang di amankan aparat kepolisiaan sampang

Penulis : Ahmad

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COMWarga Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, MS (45), digelandang petugas kepolisian Polsek Kadungdung tertangkap tangan saat mencuri sapi milik H. Romli (40), warga Dusun Toraja, Desa Rohayu, Kecamatan Kadungdung, Kabupaten Sampang, Jum at 15 Septembar 2017 malam dini hari.

Sang pencuri diketahui sang pemilik sapi saat pemilik sapi H. Romli, hendak ke kamar mandi. Tiba-tiba terdengar suara orang tak dikenal dekat kandang sapinya. Sontak, H. Romli, berusaha mencari tahu. Ternyata, ada seseorang yang tak dikenal dan diduga maling sapi. Dan setelah mengetahui seekor sapi miliknya telah raib dari tempatnya. Ia pun berteriak maling.

Sontak warga sekitar yang mendengar teriakan H. Romli tersebut, mengepung tempat kejadian itu. Usaha warga yang mengepung tempat perkara tersebut membuahkan hasil, MS yang diduga maling sapi diamankan ramai-rami oleh warga tak jauh dari rumah H. Romli.

“MS berhasil di amankan oleh warga tak jauh dari rumah korban,” tutur Iptu Budi Purnomo, Polsek Kadungdung, Jum at (15/09).

Iptu Budi Purnomo menambahkan, tersangka nyaris dihakimi warga. Beruntung, petugas yang mendapatkan laporan dari warga sekitar di tempat kejadian langsung mengamankan MS yang diduga seorang maling beseta barang bukti burapa seekor sapi di amankan ke Polsek Kadungdung untuk dilakukan menyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini, kami masih melakukan pengembangan atas kejadian itu, dan korban sempat adu fisik dengan pelaku dan ahirnya diamankan,” pungkasnya.