Pelayanan Kurang Baik, Puluhan Mahasiswa Unira Demo Kantor Rektorat

oleh

Sorotpublik.com – Pamekasan, Tuntut pelayanan dan keamanan ditingkatkan, Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unira (ALMAUN) gelar demo didepan gedung Rektorat Unira, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (21/03/2016).

Para demonstran menyampaikan orasinya, untuk memperbaiki manajemen kampus yang dianggap berantakan.

“Kami harap pengelola memaksimalkan ke amanan kampus dan pembangunan lahan parkir yang ada CCTV-nya,” teriak Lutfi selaku korlap aksi dalam orasinya.

Mereka menilai penyebab pelayanan tidak baik itu terletak pada karyawan yang ada di Unira.

“Disini para karyawannya acuh tak acuh, seharusnya pelayanan pukul 08.00 tetapi baru melayani pukul 10.00, padahal keberadaannya dibayar oleh uang kami,” teriaknya.

Selain itu, sejumlah mahasiswa tersebut juga meminta pihak civitas untuk memfungsikan secara maksimal pelayanan online, berikan solusi terkait permasalahan unit layanan Kesehatan dan maksimalkan pelayanan di SIMAT yang terkesan mandul.

Sementara Drs. H. Abubakar Basyarahil,M.Si. selaku pembantu rektor (PR) III menyampaikan, tuntutan itu memang sangat rasional dan sesuai dengan kapasitas kemampuan yang bisa dikembangkan.

“Kami akan selalu bersifat responsif terhadap tuntutan itu, namun kita harus juga menyadari bahwa melaksanakan dan menjalankan tuntutan itu ada mekanisme-mekanisme yang harus di lakukan menurut lingkup-lingkup kewenangan Universitas dan mengenai tuntutan yg berkenaan dengan Yayasan kami akan koordinasikan dengan pihak Yayasan,” pungkasnya. (Ar/Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.