Pelaksanaan UNBK Berjalan Dengan Lancar

0
20972

Penulis: Ziad/Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Hari senin, pertama siswa tingkat SMP mengikuti pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengunjungi siswa yang sedang mengikuti UNBK tingkat SMP di beberapa tempat di Kabupaten setempat.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menenga Pertama H. Mohammad Iksan S. Pd. MT mengungkapkan, dengan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa pelaksanaan UNBK di Kabupaten Sumenep berjalan dengan baik walau masih ada kendala di salah satu kecamatan.

“Alhamdulillah, pelaksanaan UNBK tingkat SMP di Kabupaten Sumenep yang secara keseluruhan berjalan dengan baik, hanya satu sekolah yang masih perlu penguatan signal. Sekolah tersebut yaitu SMPN 2 Pasongsongan, yang sampai sekarang masih dalam proses komunikasi dengan server pusat dan menggunakan server pusat,” ungkapnya saat kunjungan ke MTsN, Senin (23/04/2018).

Kepala Bidang Pembina Sekolah Menenga itu berharap, para siswa yang mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang ada di ujung pulau timur Madura agar memperoleh integritas yang tinggi dan nilai yang maksimal.

“Semoga para siswa memperoleh integritas yang tinggi dan nilai yang maksimal,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY