Pasca Libur Lebaran Kantor DPRD Sumenep Kosong Melompong

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Pada Selasa 12/07/2016, usai libur cuti Lebaran Idul Fitri 1437 H, Kantor DPRD Sumenep yang beralamat di Jl. Trunojoyo hingga hari ini masih terlihat sepi. Hingga pukul 10.00 menjelang siang belum ada satupun anggota Dewan yang kelihatan masuk kantor.

Anwari, warga asal Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, mengaku kecewa, kedatangannya yang ingin bertemu dengan wakil rakyat dari dapilnya, tidak membuahkan hasil, karena yang ingin ditemui tidak masuk kantor.

” Hand phone nya sudah saya hubungi mas, tapi tidak diangkat, nyatanya setelah didatangi ke kantornya juga tidak ada” Tuturnya ke sorotpublik.com

Seperti diketahui, usai libur cuti lebaran, semua kantor di sumenep sudah aktif masuk mulai senin 11/07/ 2016. Fakta dilapangan ternyata para wakil rakyat kantor di DPRD kosong melompong,dan yang terlihat hanya staf.

Sementara, Ahyar, warga asal Desa Manding, mengalami hal yang sama, dengan nada kecewa dia menggerutu dan pulang meninggalkan kantor DPRD.

” Ini sudah tidak benar, saya sudah capek-capek dan sudah janjian pula, nyatanya setelah di datangi ke kantornya di DPRD malah yang bersangkutan sedang tidak ada di kantor,” Ungkapnya sambil ngomel keluar meninggalkan kantor DPRD.