Harga Sapi Di Sumenep Sebagian Belum Naik

oleh

Penulis : Brewok

SUMENEP , sorotpublik.com – Peternak sapi yang berada di Dusun dejeh,Desa Jelbudan,Kecamatan Dasuk,Kabupaten Sumenep,Madura,Jawa Timur mengeluh,disebabkan sapi ternaknya yang siap dijual dan layak di jadikan sapi untuk qurban,di tawar sangat rendah,pasalnya sapi tersebut untuk membesarkannya butuh tahun ke tahun untuk menjadikan sapi tersebut layak di jadikan sapi  untuk qurbankan.

“ Entah mengapa harga sapi untuk tahun sekarang harganya sangat murah,padahal untuk membesarkan sapi tersebut saya membutuhkan tahunan untuk layak di jadikan qurban,sedangkan idul adha sebentar lagi dan harga sapi masi murah,terus gimana solusinya untuk rakyat kecil seperti saya ini ,” Ungkap Readi,Selasa (23/08/2016).

Kami sebagai rakyat kecil hanya berharap,agar pemerintah terkait memberikan solusi terhadap peternak sapi,dan bisa mensejahterakan para rakyat kecil yang hanya mengandalkan dari penghasilan beternak sapi dan bertani untuk menyambung hidup.

“ Yang namanya orang kecil hanya bertani dan beternak untuk menyambung hidup,dan saya berharap terhadap pemerintah terkait, agar segera memberikan solusi terhadap para rakyat kecil ,” Tambahnya.