Pasangan Kekasih di Pamekasan Ditemukan Meninggal Berlumuran Darah di Sebuah Hotel

oleh
Sepasang kekasih yang ditemukan tewas di salah satu hotel di Pamekasan saat dievakuasi petugas. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Ditemukan dalam kondisi berlumuran darah, pasangan sejoli tergeletak tewas berdua di sebuah kamar Hotel Garuda Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tewasnya kedua pasangan kekasih pada Kamis malam (24/01/2019) tersebut belum diketahui pasti motifnya.

Pasangan sejoli yang ditemukan tewas sekitar pukul 21.30 WIB itu diketahui bernama Aisah (24) Warga Dusun Baru, RT/RW 01/01, Kelurahan Kowel, Pamekasan, dan Roy Robi (22) warga Malang yang tinggal di Dusun Ngambar, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Menurut keterangan sejumlah sumber di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), keduanya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di sebuah kamar bernomor 10 di Hotel Garuda Pamekasan.

Aisah ditemukan sudah meregang nyawa dalam kondisi terbaring dan urat nadi di pergelangan tangannya berlumuran darah. Sementara kekasihnya (Roy Robi), ditemunkan dalam kondisi gantung diri serta urat nadi di pergelangan tangannya juga berlumuran darah.

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah sepasang kekasih itu masih dalam proses penanganan pihak Kepolisian Mapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo saat dimintai konfirmasi usai dari TKP mengatakan belum bisa memberikan keterangan resmi. Pihaknya hanya membenarkan adanya korban meninggal di hotel, namun mengaku masih penyelidikan.

“Kami masih olah TKP dan penyelidikan lebih dalam lagi, dan yang menemukan pertama petugas hotel juga kita mintai keterangan,” ujarnya, Kamis (24/01/2019) malam.

Petugas melakukan proses evakuasi jenazah sepasang kekasih itu ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan otopsi. Hal itu dilakukan guna kepentingan lebih lanjut untuk proses identifikasi dan penyelidikan kasus tersebut.