Parkir Liar, Sepeda Motor Raib

oleh

Sampang_sorotpublik.comHati-hati jika hendak memarkir kendaraan di tempat ramai. Apalagi parkir bebas yang tidak begitu diprotek oleh penjaga. Hal ini diimbau oleh Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo mewakili Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto, menyikapi terjadinya pencurian sepeda motor (curanmor) yang terjadi di wilayahnya itu.

Sebuah sepeda motor Yamaha Vega R nomor polisi L 5008 SS milik Yasin (40) asal Desa Kara, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, hilang dibawa kabur pencuri saat parkir di Pasar Srimangunan.

Bahrullah (30) salah satu pengunjung pasar, menuturkan kedatangan korban ke pasar itu rencananya untuk membeli burung love bird. Korban memarkir kendaraanya di sebelah barat pasar.

“Tak selang berapa lama motor korban hilang, korban sempat menanyakan ke petugas parkir, tapi petugas parkir lepas tangan karena masuk pasar untuk parkir sudah gratis,” katanya saat di lokasi, Sabtu (23/4/2016).

Dia menjelaskan, korban tak hanya kehilangan sebuah sepeda motor. Malainkan, surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK) beserta Hand Phone yang disimpan di dalam jok kendaraan.

Tanpa pikir panjang, korban langsung mengadukan hal tersebut ke Polres Sampang. Hingga kini pihak Polres terus melakukan penyelidikan.

Editor : Roz

No More Posts Available.

No more pages to load.