Pamekasan Kurang Layanan wafi Gratis

oleh

Penulis : Maskur

PAMEKASAN , sorotpublik.com – Layanan internet pasti tidak asing lagi ditelinga kita, baik dikalangan para pelajar ataupun dikalangan masyarakat umum khususnya yang berada di Kabupaten Pamekasan,Madura,Jawa Timur, sebab dengan layanan internet kita bisa melakukan apa saja,termasuk mengerjakan tugas sekolah maupun yang lainnya.
Namun para pengguna wifi mengeluh dikarenakan pengguna terlalu banyak sehingga lemod,yang dirasakan Sukarji seorang guru yang mencari materi dan data sekolah mencari tempat wifi di warung kopi meskipun membayar Pp.2000/2jam yang kecepatannya cukup normal dibandingkan dengan wifi gratis ditaman kota pamekasan.
“Saya memilih wifi di warung kopi ini, kecepatan browsing lebih tinggi ketimbang wifi gartisan di kota, sehingga mencari data sekolah dengan waktu yang cepat, kalau saya memilih di warnet membutuhkan biaya cukup besar  dan tempat warnet begitu sempit,” Ujar Sukarji, Sabtu (20/08/2016).
Sukarji menambahkan,di taman – taman kota Pamekasan dilengkapi dengan wifi,namun wifi tersebut lemod,di sebabkan para pemakai wafi yang berada ditaman – taman tersebut mendownload data yang cukup besar ukurannya,sehingga untuk para pengguna yang lain,tidak bisa melakukan haltersebut.
“Menurut saya, pemerintah terkait,agar memperbaiki wifi taman-taman yang ada di kota,dan memberikan  wifi gratis di pelosok-pelosok desa sehingga masyarakat yang berada di plosok desa , bisa merasakan layanan wafi gratis yang di sediakan pemerintah,” Pintahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.