Ops Lilin Lodaya 2018, Tim Was Ops Itwasum Polri Berkunjung ke Polres Cirebon Kota

oleh
Tim Was Ops Itwasum Polri saat berkunjung ke Polres Cirebon Kota. (Foto: Sigit/SorotPublik)

Penulis: Sigit/Kiki

CIREBON KOTA, SOROTPUBLIK.COM – Tim Was Ops Itwasum Polri melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap berkas administrasi dalam penyelenggaraan Ops Lilin Lodaya 2018 di sejumlah Polres.

Hari ini, Kamis (27/12/2018) kegiatan kunjungan tersebut di Polres Cirebon Kota bertempat di Aula Tri Brata.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss dan Wakapolres, Kabag Ops, serta para Bamin se Wilayah III Cirebon menerima kedatangan Brigjen Pol. Drs. Endang Surya Darma dan Wakapolres Tasik, Banjar, dan Ciamis.

Brigjen Pol. Drs. Endang Surya Darma, dalam arahannya menyampaikan, agar dalam pelaksanaan tugas Operasi Lilin Lodaya 2018 ini, seluruh personil tetap solid dan kompak dalam menjalankan tugasnya.

“Kita semua, seluruh personil harus tetap solid dan kompak, karena atas dasar itulah kita seluruh personil bisa bekerja dengan baik dan maksimal. Apabila seluruh jajaran baik antara Polres dan Polsek saling bersinergi satu sama lain, akan menghasilkan soliditas yang baik dan dapat menunjang pelaksanaan tugas secara maksimal,” katanya, Kamis (27/12/2018).

Kegiatan Was Ops kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan berkas maupun administrasi dalam penyelenggaraan operasi terpusat yaitu Operasi Lilin Lodaya Tahun 2018. Dalam pemeriksaan kelengkapan administrasi tersebut terdapat 8 (delapan) Polres, yaitu Polres Cirebon Kota, Polres Cirebon Kabupaten, Polres Majalengka, Polres Kuningan, Polres Tasikmalaya, Polres Banjar, dan Polres Ciamis.