Oknum Staf Bagian Prekonomian Sumenep Usir Wartawan Yang Hendak Meliput Acara

oleh -541 views

Sorotpublik.comSumenep, Hendak meliput acara sosialisasi program raskin 2016, di ruang rapat Graha Arya Wiraraja, Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur, sejumlah wartawan mendapat perlakukan tidak menyenangkan dari salah satu oknum staf bagian prekonomian pemkab setempat,

Oknum staf tersebut mengusir sejumlah wartawan yang berada didalam ruangnya dengan mimik muka yang tidak senang akan kedatangan wartawan ke dalam ruangan tersebut.

“Kalau sudah ngambil foto maz, segera keluar, cuma berdiri aja gak enak di lihatnya. dan wawancara nanti di luar. “Ucap salah satu staf bagian perekonomian Sumenep Kepada sejumlah wartawan dengan raut wajah yang agak kesal dengan.

Sejumlah wartawan tersebut memilih keluar dan duduk di depan ruangan rapat sambil mengungkapkan rasa geramnya terhadap perlakuan oknum staf tersebut.

Sementara salah satu dari wartawan berinisial HY mengungkapkan kalau tidak elok seorang staf mengusir wartawan yang hendak meliput acara.

“Tidak pantaslah mengusir wartawan yang hendak meliput acara, kan bukan acara pribadi, ungkapnya jengkel.

Hinnga berita ini ditulis, kegiatan Sosialisasi program raskin tahun 2016, masih berlangsung, sementara wartawan yang hendak meliput kegiatan tersebut terpaksa harus menunggu di luar ruangan rampat hingga acara selesai. Namun sayangnya oknum wartawan tersebut tidak kunjung menemui wartawan yang berada diluar ruangan untuk meminta maaf. (Rul/Fin)