MP3 Sumenep Gelar Debat Publik Bersama Masyarakat

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat Pengamat Pencepatan Pembangunan (MP3) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar debat publik bersama masyarakat setempat dengan mengusung tema “Raib Atau Adakah Dana CSR dan Perimbangan Migas Sumenep”.

Mu Sahnan, selaku Ketua MP3 Sumenep mengungkapkan, debat publik yang digelar di Cafe Remio itu bertujuan menggalih sejauh mana dana CSR Migas di Kabupaten Sumenep ada atau menghilang tanpa jejak.

“Karena sampek sekarang ini banyak masyarakat Sumenep yang tidak paham terkait CSR Migas di Kabupaten Sumenep,” ungkapnya, Minggu (28/02/2021).

Ia menjelaskan, bahwa dalam pertemuan tersebut sudah mengudang pihak terkait, seperti pihak Pemerintah Sumenep dan pihak Migas.

“Kami dalam debat publik ini sudah mengudang Bappeda Sumenep dan Pihak Migas, namum hingga saat ini belum ada yg hadir dengan alasan berbeda-beda,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Prof. Dr. H. Moh. Sajali, Ketua LSM JCW, Haitami, Toko Pemuda Sapeken, Asis Salim Sabibi, Zamrutkhan, Kades Pangerungan Besar, dan Fauzi Miftah.

Penulis: HB
Editor: Heri