Minum Miras Oplosan Dua Pemuda Tewas

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Dua pemuda warga Dusun Raas Desa Panagan Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, masing – masing VK (18) dan AG (18), tewas  diduga setelah mengonsumsi minuman keras (miras) oplosan.

Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, mengungkapkan, dua pemuda tanggung tersebut meminum miras oplosan di pos Satpam SMP Negeri 1 Gapura. Selasa (20/12/16).

Berdasarkan hasil pemeriksaan anggota Polsek Gapura jelas AKP Hasanudin, di area pos Satpam tersebut ditemukan 1 botol minuman kemasan yang berbau minuman keras, 1 botol kosong warna putih diduga kemasan alkohol antiseptik, beberapa bungkus kosong suplemen dan dua botol kosong pelembab kulit (hand body) warna ungu.

“Setelah meminum miras oplosan tersebut keduanya lalu pulang kerumah masing – masing, akan tetapi beberapa saat kemudian VK dan AG mengalami mual – mual hingga tidak sadarkan diri,” Jelasnya.

Selanjutnya keluarga masing – masing korban membawa keduanya untuk mendapat perwataan medis. VK dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep, namun nyawanya tidak tertolong meskipun sempat mendapat perawatan medis.

“Sedangkan AG dilarikan ke Puskesmas setempat, akan tetapi sesampainya di Puskesmas nyawa Ag tidak tertolong,” Terangnya.

Menurut keterangan dari penyidik Polsek Gapura tidak ditemukan adanya tanda – tanda terjadinya kekerasan pada tubuh VK dan AG, sehingga dugaan sementara penyebab tewasnya dua pemuda tanggung itu karena mengonsumsi miras oplosan.

“Tidak ada tanda – tanda kekerasan ditubuh keduanya. Atas kejadian ini kami mengimbau kepada masyarakat agar berperilaku positif demi menjaga keamanan dirin sendiri,” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.