Masyarakat Keluhkan Lapangan Jadi Tempat Mesum

oleh
saat masyarakat berkordinasi dengan pihak kepolisian

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMSejumlah Masyarakat Dusun Lebi, Desa Cegug, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur yang berada disekitar lokasi lapangan olah raga Pamellingan Pamekasan, sebab lokasi lapangan tersebut kerapkali dijadikan sebagai tempat mesum oleh muda-mudi pada malam hari.

Halik, mewakili warga setempat menuturkan, permaslahan lapangan pamellingan yang marak dijadikan sebagai tempat mesum pada malam hari itu sudah sering kali dilaporkan ke salah seorang satpam petugas malam di lokasi setempat. Namun, persoalan itu tetap tidak digubrisnya dan seolah melakukan pembiaran.

“Kami sering melaporkan masalah ini kepada salah seorang satpam petugas malam, namun jawabnya hanya mengatakan “sudah biarkan saja muda-mudi itu jangan diganggu, kerena mereka mau senang-senang saja,” tutur Haliq, warga setempat menerangkan kepada babinkantibmas setempat dihadapan wartawan, Kamis (31/08).

Sementara itu, Babinkantibmas Desa Cegug Kecamatan Kota Pamekasan, IPTU Maryono, dalam persoalan ini hanya berusaha memberikan araha jalan tengah agar tidak terjadi konflik kedua belah pihak.

“Sebaiknya untuk persoalan ini mari kita rembukan ke internal pengelola dulu untuk cari jalan keluarnya. Kami hanya berusaha menengahi dan memberikan saran untuk persoalan ini tidak konflik kedua belah pihak sehingga mengarah kepada perbuatan negatif,” kata Babinkantibmas Desa Cegug Kecamatan Kota Pamekasan, IPTU Maryono.

Dalam persoalan tersebut, masyarakat setempat berharap pihak terkait memberikan solusi jalan terbaik agar tidak meresahkan masyarakat. Namun jika harapannya itu masih belum ada tindak lanjut dari pihak pengelola lapangan olah raga pamellingan setempat, maka pihaknya akan mengadukan hal itu kepada dinas terkait.