Mas’ud Tenggelam Diduga Karena Tidak Bisa Berenang

oleh -705 views

Sorotpublik.comSumenep, Diduduga tidak bisa berenang Mas’udi warga Desa Batang-batang Lao’, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tewas di cek dam desa setrempat, Senin (07/03/2016).

“Korban mungkin tidak bisa berenang. Dua temannya juga tidak bisa berenang sehingga tidak sanggup menyelamatkan,” jelas Fathorrahman, warga setempat kepada sorotpublik.com.

Korban bersama teman-temannya mancing menggunakan rakitan pohon pisang, namun korban tercebur, kedua temannya panik, akhirnya kedua temannya itu berteriak minta bantuan warga sekitar untuk melakukan pencarian. Setelah dua jam lebih dilakukan pencarian oleh warga setempat, dengan dibantu Kepolisian Sektor (polsek) Batang-batang.

“Sekitar pukul 09.40 Wib, korban baru ditemukan, namun sudah dalam keadaan tak bernyawa,” jelas Sutrisno

Kapolsek Batang-Batang, AKP Sutrisno membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah dilakukan pencarian oleh warga sekitar bersama petugas kepolisian, akhirnya korban berhasil ditemukan.

“Namun setelah ditemukan korban ternyata sudah tidak tertolong lagi,”  imbuhnya.

Setelah korban dilakukan, Korban yang sudah meninggal itu, dibawa kerumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga, selanjutkan korban adalah tanggung jawab keluarganya. (Fin)