Dinas Pendidikan Sumenep Siapkan Siswa Maju Ke Lomba Tingkat Provinsi

oleh

Sorotpublik.comSumenep, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur teleh menyiapkan finalis Lomba kreatifitas Siswa Bidang Pendidikan Dasar untuk maju ketingkat Provinsi melalui penyeleksian lomba ditingkat Kabupaten yang telah selesai dilaksanakan.

“Kami sudah menghasilkan juara tingkat kabupaten, dan akan kita kirim ke jawa timur tahun ini,” jelas H. Drs. Aunur Rofiq, MM Kasi Kesiswaan TK, SD, SLB, kepada sorotpublik.com Senin (07/03/2016).

Ia juga menambahkan, bahwa pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap finalis atau juara yang telah dihasilkan ditingkat kabupaten untuk menuju kompetisi yang lebih tinggi.

Sementara disinggung mengenai target yang akan dicapai, H. Aunur menejelaskan untuk O2SN tetap menargetkan juara ditingkat di Jawa Timur dan berusaha tetap jadi perwakilan Jawa Timur menuju tingkat nasional.

“Semenetara untuk Hari Anak Nasional kami akan melihat kemampuan dan target di bidang menyanyi dan juga di bidang pidato, karena kami sudah punya siswa yang jago pidato” imbuhnya.

Lanjut Aunur, usaha yang dilakukan kepada anak dan juga untuk proses kelancarannya, pihaknya tetap akan mengusahakan yang terbaik, agar hasil yang diproleh juga terbaik.

“Kami berharap paling tidak kita masuk tiga besar di tingkat Jawa Timur,” pungkasnya. (Brewok/Fin)