Mahasiswa STAIN Tewas Gantung Diri

oleh

Penulis : Nanang/Sit

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMWarga Lenteng, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu 05 Agustus 2017 pagi digegerkan oleh tewasnya seorang pemuda bernama Imam Hamidi. Dia ditemukan tewas, dalam kondisi gantung diri.

Menurut informasi dilokasi kejadian yang berhasil dihimpun media online sorotpublik.com, Imam Hamidi merupakan mahasiswa sekolah tinggi agama islam negeri (STAIN) Pamekasan. Dia Koordinator Desa (Kordes) dalam Kuliah Pengabdian kepada Masyarakat (KPM) 2017 di Desa Lenteng, Kecamatan Proppo.

Menurut keterangan teman korban yang tidak mau disebutkan namanya, Imam Hamidi merupakan mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah STAIN Pamekasan. Dia berasal dari Desa Polagen, Kecamatan Galis.

Selama ini, Imam Hamidi dikenal sebagai mahasiswa yang baik dan cerdas serta punya jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Tak heran, dia dipercaya sebagai Kordes KPM 2017 di Desa Lenteng.

Diduga kuat, Imam Hamidi gantung diri karena tidak lepas dari kondisi psikologinya. Dia punya riwayat depresi dan gagar otak ringan. Hingga berita ini diturunkan, Imam Hamidi masih dikerumuni teman-teman mahasiswanya yang menangis histeris.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait setempat. Kasus ini, masih dalam proses penanganan pihak kepolisian setempat.