Ledakan Dahsyat Luluhlantahkan Rumah Serta Merengut Korban Jiwa

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMKampung Sumber Gunung, Desa Ambender, Barat, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu Siang (31/05) sekitar pukul 12:00 Wib di gegerkan dengan adanya peristiwa ledakan dahsyat yang meluluhlantahkan satu buah rumah warga setempat.

Menurut keteragan beberapa nara sumber yang berhasil dihimpun oleh media online¬†sorotpublik.com, ledakan dahsyat itu berasal dari sebuah rumah milik pasangan suami istri P. Su’ud dengan Romlah warga dusun setempat. Bunyi ledakan dahsyat itu, menggelegar hinnga radius kurang lebih sekitar 1 Kilo.

Pada saat peristiwa terjadi, kedua pasutri itu pasalnya sedang tidak ada dirumah, karena sedang beraktifitas di pasar desa setempat yang lokasinya agak jauh dari lokasi rumahnya. Kendati demikian, di rumah itu ada 2 orang putranya yang berusia anak- anak, tengah asyik bermain denga seorang sepupunya.

Namun naas, ke 3 orang anak yang ada dirumah tersebut menjadi korban dalam peristiwa ledakan dahsyat. 2 diantaranya, dikabarkan tewas seketika. Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya peristiwa ledakan dahsyat yang meluluhlantahkan rumah serta merengut nyawa 2 orang anak dan 1 anak kritis.

Dugaan sementara, peristiwa ledakan dahsyat itu terjadi akibat ledakan petasan di dalam rumah tersebut. Hingga saat ini, masih dalam proses penanganan Mapolres Pamekasan.

No More Posts Available.

No more pages to load.