Lalulintas Di Area TB Kembali Semrawut

oleh -473 views

Sorotpublik.com – Sumenep, Masa percobaan penerapan satu arah di area Taman Bunga (TB-) Sumenep, Madura, Jawa Timur berkhir, pengendara mulai kembali ke kebiasaan awal.

Hal itu karena tidak ada penjaga di area  Taman Bunga, makanya banyak pengendara yang melewati sekeliling TB kembali kepada kebiasaan lama.

Sementara hasil pantauan sorotpublik.com, pengendara mulai menggunakan jalan semaunya. Namun tidak hanya pengendara roda dua, namun rode empat juga tetap lewat seperti biadanya.

“Saya kira sudah tidak seperti kemaren mas, kan gak ada petugas yang jaga seperti yang kemaren,” jelas Andi (22) salah satu pegendara yang hendak mengunjungi Taman Bunga, Selasa (05/04/2016).

Ia mengira kalau penerapan satu arah kemaren-kemaren hanya karena ada acara.

Menurutnya jika memang mau diterapkan satu arah maka paling tidak ada petugas yang menjaga. Agar pengendara tidak semrawut lagi.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Moh.Fadillah, Menjelaskan kalau masa percobaan penerapan satu arah tersebut hanya sampai satu minggu, yang mana sudah berakhir Jumat kemaren, sementara setelah itu baru akan evaluasi apa yang kurang di masa percobaan tersebut.

“Setelah uji coba, kami akan evaluasi dan mempersiapkan segala kebutuhannya,” jelasnya. (Rul/Fin)