Lakalantas Mobil Box dan Mobil Avanza Terjadi Di Sumenep

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Kecelakaan lalulintas antara mobil box dan mobil pribadi jenis Avansa kembali terjadi di sumenep. Senin siang sekitar pukul 13.00 Wib, kecelakaan ini terjadi di jalan lingkar timur, Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep, Madura Jawa timur.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, namun mobil Avanza, Nopol M 1784 V yang dikemudikan oleh Nur Amin, badan mobil dibagian kanan rusak parah, yakni penyok dan kacanya juga pecah.

Sementara mobil Box, Nopol M 8659 UV ternjugkir balik dan oleng di atas jembatan di jalan lingkar timur menghadap ke barat menuju perumahan satelit.

Yanto, seorang saksi mata ditempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, mobil box dari arah utara hendak belok ke ara barat, sedangkan mobil avanza dari arah barat mau belok ke arah utara. “Entah kenapa tiba-tiba langsung terjadi kecelakaan,” Kata Yanto menjelaskan. Senin, 04/07/2016.

Untuk memastikan penyebab pasti peristiwa kecelakaan ini, pihak kepolisian dari satlantas polres sumenep, melakukan olah perkara di tempat kejadian peristiwa (TKP).