Laka Mobil Vs 2 Motor Korban Kritis

0
304

Penulis : Yus

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMKecelakaan beruntun terjadi di kampung libilien Desa Aeng dekeh Kecamatan Blotoh Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur selasa 08 agustus 2017. Sebuah mobil menyeruduk 2 pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

“Peristiwa tersebut terjadi sekitar Jam 12.00 Wib. Mobil Avansa Nopol L 1477 NU, berkecepatan tinggi setelah bersalipan dengan mobil truk tiba-tiba menabrak 2 pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan,” Kata Hartatik saksi kejadian, Selasa (08/08).

Hasil data yang berhasil dihimpun media sorotpublik.com dilapangan, 2 pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan beruntun terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas kecamatan setempat karena kritis. Sementara  pengendara Mobil Avansa, saat ini sudah di amankan di polsek bluto.

Pengengemudi mobil avansa tersebut adalah Suryadi, kelahiran tahun 58 warga Desa Sarokah Kecamatan Saronggi Sumenep. Sementara untuk pengendara sepeda motor, yakni Hadi Purwanto (25) Desa Nambekor Kecamatan Saronggi mengendarai sepeda motor beet warna putih nopol M 2546 WV dan Andayani pengendara sepeda motor Nopol M 4775 VI warga Desa lobuk kampong kopaoh kecamatan bluto.

Korban Hadi, mengalami luka robek di bagian Paha kanan kurang lebih 12 Cm, luka lecet bagian lengan kanan. Sementara Andayani, mengalami patah tulang di bagian lengan kanan dan kaki kanan serta mengalami luka lecet di bagian muka. Kedua korban harus dilarikan ke Puskesmas Bluto untuk mendapatkan perawatan intensif.

LEAVE A REPLY