Laka Lantas Terjadi di Jalan Raya Pamekasan Sumenep

oleh
Kondisi Dam Truck yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pamekasan Sumenep.

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pada tanggal 05 Juni 2021 sekitar pukul 21.30 WIB, kendaran roda empat dan sepeda motor Nmax alami kecelakaan di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, tepatnya di Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kabag Humas Polres Sumenep dalam pesan rilisnya menuturkan, bahwa kendaraan yang mengalami laka lantas itu antara Mobil Dam Truck berpalat nomer M 8590 LP dengan  sepeda motor Yamaha Nmax berplat nomer M 3926 XX.

“Pengemudi Dam Truck itu bernama Moh. Ramli, warga Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, dan pengendara sepeda motor Nmax bernama Suaidi, warga Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep,” ungkap AKP Widiarti, Minggu (06/06/2021).

AKP Widiarti menjelaskan, kronologis kejadian laka lantas itu berawal dari pengendara mobil Dam Truck melaju dari arah timur ke arah barat yang memuat batu bata, sedangkan sepeda motor berjalan dari arah sebaliknya, pada saat di TKP diduga sopir Dam Truck mengantuk menyebabkan oleng ke arah utara (kanan) dan menabrak pengendara sepeda motor.

“Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada perut bagian kanan, hematum pada kepala bawah bagian kiri, luka robek pada betis kiri, dan mengalami pendarahan pada mulut serta hidung,” pungkasnya.

Penulis: Brewok
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.