Komunitas Motor Adventure Trail Sumenep Bagi Takjil Gratis Ke Pengguna jalan

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Puluhan pecinta motor penggaruk tanah, yang tergabung dalam Adventure Trail Sumenep (ATS), minggu 03/07/2016 Sore, menjelang buka puasa bertempat di Jalan Trunojo, tepatnya di depan Tajamara Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, membagikan ratusan bungkus takjil ke warga yang melintas.

Takjil yang dibagikan ke warga berupa nasi bungkus dan es kopyor yang sudah dibungkus dalam satu kotak.

“Acara bagi-bagi takjil ke pengguna jalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang memang rutin dilakukan setiap tahun di bulan ramadhan”, Kata Dewan Pembina Adventure Trail Sumenep, Andi Sukamto. 03/07/2016.

Dijelaskan andi, pecinta motor tidak hanya meraung-raung dijalanan. Namun, ini merupakan suatu pembenahan yang memang harus dilakukan di dalam komunitasnya. ” Artinya meski kita komunitas motor namun hati kita tetap lembut dan peduli terhadap sesama,” Paparnya.

Andi menjelaskan, sebanyak 200 bungkus paket takjil yang dibagikan merupakan hasil urunan dari anggota. Pembagian takjil gratis yang berjalan sekitar 15 menit menyebabkan arus lalu lintas di jalan di Trunojoyo macet.