Kinerja PLT Kadisdik Sampang Carut Marut

oleh
Tanpak depan Kantor Dinas Pendidikan Sampang.

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Sepak terjang Nor Alam, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura, JawaTimur terus bergulir dan menjadi perhatian publik maupun bawahannya terkait kinerjanya yang carut marut.

Pasalnya, dalam mengelola birokrasi dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang tidak sesuai dengan tupoksinya. Salah satu contoh kecil terkait Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang tidak melibatkan bawahannya padahal membidanginya.

“Kami ini dianggap apa?.., kok para kepala sekolah langsung ditelepon untuk menghadap kepimpinan,” kata narasumber yang terpercaya dan enggan disebutkan namanya, Selasa (25/05/2021).

Narasumber yang terpercaya dan enggan disebutkan namanya itu menjelaskan, seharusnya pihak Kepala Dinas Pendidikan Sampang paham dengan regulasi, apalagi Dinas Pendidikan Sampang merupakan birokrasi yang perlu tertib administrasi.

“Tidak apa lah, kami tidak dianggap, namun Pak Kadis harus paham terkait birokrasi, agar tidak menyalahi aturan dan semakin carut marut kondisi Dinas Pendidikan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, dalam menanggapi dinamika yang terjadi dilingkungan Dinas Pendidikan mengatakan, akan memanggil Plt Kepala Dinas Pendidikan Sampang untuk mengetahui masalah yang terjadi dan semakin carut marut.

Penulis: Gan
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.