RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Menjadi Rujukan Yang Diminati Masyarakat

oleh
dr. Erly, Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi rujukan yang diminati masyarakat kabupaten setempat.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep mengungkapkan, berdasarkan jumlah kunjungan pasien setiap harinya yang cukup tinggi dengan berbagai kasus dan latar belakang penyakit.

“Sesuai dengan data yang kami miliki, alhamdulillah RSUDMA Sumenep jumlah pasien terus meningkat,” ungkap dr. Erliyati M. Kes, Selasa (25/05/2021).

Ia menjelaskan, walau RSUDMA Sumenep terus menjadi rujukan yang diminati masyarakat, namun pihaknya tetap mewajibkan setiap tenaga medis diseluruh ruangan rumah sakit wajib melaporkan hal-hal yang terjadi di wilayah kerjanya.

“Selain memberikan kenyamanan juga cara kecermatan mengidentifikasi pasien seperti, pemberian tindakan medis yang sesuai dan terukur oleh dokter,” jelasnya.

Mantan Kabid di Dinas Kesehatan Sumenep itu berharap, para dokter dan tenaga medis juga harus mengenali tipe pasien yang berobat di RSUDMA Sumenep dengan memastikan penanganan sesuai standar operasional.

Penulis: Brewok/Yusa’
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.