KH. Kholilurrahman Semakin Optimis Maju Pilkada 2018

oleh

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMOptimismeh KH. Kholilurrahman, SH, M.Si, Anggota DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) untuk maju kembali dalam pilkada Pamekasan yang dijadwal bakal digelar 27 Juni 2018 mendatang, nampaknya semakin jelas.

Kepastian kesiapannya untuk maju itu, disampaikan langsung oleh Khalilurrahkan kepada sejumlah awak media, minggu (11/06) kemarin, di kediamannya di Pondok Pesantren Matsaratul Huda, Panepan Pamekasan.

“Setelah saya melihat respon masyarakat cukup bagus ditambah lagi dengan hasil survie yang positif, maka saya nyatakan hampir bulat maju kembali dalam pilkada Pamekasan,” katanya.

Menurut mantan Bupati Pamekasan ini, meski rekomendasi dari partainya yakni (PKB) masih belum jelas untuk dirinya, namun Ia tetap optimis untuk maju ke pilkada mendatang.

“Sikap dari PKB sendiri sampai saat ini saya masih belum tahu secara nasional, tetapi saya sebagai kader sangat berharap rekom PKB itu jatuh pada saya,” Harapnya.

KH. Kholilurrahman menjelaskan, sejauh ini sudah ada beberapa partai politik yang telah menjalin komunikasi secara intens dan telah terjadi kesepakatan. Dan sekalipun itu bukan jaminan, tetapi dirinya berharap jalinan komunikasi itu tetap berlanjut dan dipertahankan. Ia juga menegaskan, apapun yang terjadi dirinya akan tetap maju sebagai calon bupati  Pamekasan.

“Intinya saya tetap ingin bersama masyarakat, dan harus memperjuangkan kepentingan masyarakat,” Tegasnya.