Keluarga Anwar Datangi Mapolres Tuntut Pelaku Pembunuh Suaminya Diungkap

oleh -438 views

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Keluarga korban pembunuhan terhadap Moh. Anwar pegawai Dinas Perdagangan (Disperindag) Sumenep, Madura Jawa Timur yang ditemukan tewas di bibir pantai Desa Padike, Kecamatan Talango, 4 bulan lalu,mendatangi Polres setempat menuntut pelaku pembunuhan terhadap suaminya di ungkap dan ditangkap. Selasa,(2/8/2016).

Syarkawi, yang mengantarkan keluarga korban menyatakan, kedatangan ke polres adalah tidak lain mendesak dan mempertanyakan kasus pembunuhan suaminya, dan memberikan tambahan kesaksian.

“Hari kamis besok kami akan dipanggil lagi untuk dimintai tambahan keterangan dan akan dimasukkan ke berita acara pemeriksaan (BAP). Kata syarkawi menjelaskan.

Yuliani isteri korban, mengatakan, selaku keluarga korban yang ditinggalkan, dirinya hanya meminta tindak lanjut kejelasan dari pihak polisi terkait kasus pembunuhan suaminya empat bulan lalu, yang sampai sekarang pelakunya belum diungkap oleh polres.

“Masa hanya karena dengan alasan susah mencari keterangan dari saksi, hingga sekarang pelaku suaminya belum jelas” Ungkapnya.

Sementara Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, mengatakan, kasus pembunuhan itu terus berlanjut, namun pihaknya kesulitan mendapat keterangan dari saksi, hal itu karena warga enggan dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Yuliani isteri korban yang beralamat di Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat datang ke Polres Sumenep beserta anak perempuannya yang masih kecil, Novitasari Pratiwi, dan juga Bapaknya.