Kecelakaan Tunggal di Nambakor Sebabkan Salah Satu Penumpang Tewas di TKP

oleh

Penulis: Ismi

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil pribadi bernomor polisi M 1825 V, yang terjadi di KM7 sekitar pukul 10.59 WIB, tepatnya di Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyebaban salah satu korbannya tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Sumenep Ipda Maliayanto mengatakan, mobil pribadi tersebut bermerek Daihatsu menabrak pohon cemara yang memakan 2 korban, dan salah satu korbannya meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

“Mobil Daihatsu itu dikendarai oleh Anas Mahmudi, dan penumpang mobil itu Holifah, yang menyebabkan salah satu korbannya meninggal di TKP,” ungkapnya, Selasa (17/07/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Sumenep memaparkan, mobil yang dikemudi Anas tersebut melaju dari utara menuju ke selatan dengan kecepatan sedang, namun ketika sesampainya di Desa Nambakor pengemudi tersebut tiba-tiba kehilangan kendali dan menabrak pohon cemara di sebelah barat.

“Anas melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, namun sesampainya di Desa Nambakor Anas kehilangan kendali yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi,” paparnya.

Ipda Maliayanto menambahkan, dari peristiwa kecelakaan tersebut menyebabkan mobil bernomor polisi M 1825 V  ringsek parah di bagian depan, dan sang pengemudi mengalami patah tulang bagian paha, betis dan kaki.