Kawatir Akan Bahaya Terorisme, GP Ansor Sumenep Gelar Aksi

0
219

Penulis: Adit/Hairul

SUMENEP, SOROTPUBLI.COM – Suarakan waspada terorisme yang mengancam kesatuan Negara Republik Indonesia,  Puluhan aktifis Gerakan Pemuda Ansor Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar aksi unjuk rasa di area Taman Bunga atau depan Masjid Jamik Kabupaten Sumenep pada kamis (21/01/2016).

Menurut penuturan ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, pihaknya mengajak masyarakat waspada terhadap beberapa teror yang terjadi di Negri ini. Dan juga agar terus waspada terhadap gerak gerik yang mencurigakan.

“Kami mengajak masyarakat Sumenep agar waspada terhadap gerakan terorisme dibumi pertiwi ini,” jelas Ketua PC GP Ansor Sumenep, Muhri Zein,

Selain itu aktivis Ansor itu juga membawa baliho yang bertuliskan “Sumenep waspada terorisme, radikalisme agama dan aliran sesat” dan membagi-bagikan stiker dengan tulisan waspada terorisme kepada para pengguna jalan disekitarnya dan juga orang yang berada di sekitar area tersebut.

“Warga Sumenep harus waspada dengan terorisme dan ajaran sesat, sebab ahir-ahir ini terindikasi banyak ajaran sesat disejumlah kecamatan,” imbuhnya.

Muhri juga menambahkan, tidak sedikit kelompok-kelompok yang ingin merongrong nilai nilai keislaman di bumi pertiwi ini, dan juga banyak kelompok yang bermaksud mendirikan negara Khilafah. Dan itu sangat melanggar dan bertentangan dengan UU 54.

“Sebagai warga yang patuh terhadap Pancasila, mari kita jaga ke-Islaman kita. Jangan sampai dirongrong ajaran sesat,” katanya.

LEAVE A REPLY