Karyawan PT. SDM Laporan ke Disnakertrans

0
325
Sejumlah Perwakilan Karyawan PT. SDM saat laporan ke Bidang Ketenagakerjaan Disnakertrans Pamekasan

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMKeluhkan keterlambatan gaji dari perusahaannya, Puluhan karyawan PT.Sarana Dwi Makmur (PT.SDM) Pamekasan, Senin pagi 28 Agustus 2017 melapor ke kantor Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Rudi, Salah seorang karyawan PT. SDM menuturkan, pihaknya mengadu dan sekaligus melaporkan persoalannya itu ke Disnakertrans Pamekasan lantaran tidak ada kejelasan penyelesaian dari pihak perusahaannya.

“Kami terpaksa mengadu sekaligus melapokan persoalan ini ke Disnakertrans karena sejak beberapa bulan sampai saat ini belum ada kejelasan penyelesaian dari pihak perusahaan kami,” tuturnya kepada Media Online sorotpublik.com, Senin (28/08).

Persoalan keterlambatan gaji karyawan PT. SDM Pamekasan yang bergerak dibidang Bill Ment atau sebagai pencatat meter dan pemutusan KWH meter PT. PLN itu, sedikitnya dialami oleh 53 karyawan.

Pasalnya, keterlambatan gaji dari perusahaannya tersebut sudah terjadi sejak 3 bulan terakhir dan hingga saat ini masih belum ada kejelasan penyelesaian dari pihak perusahaannya. Atas keluhan dan laporannya ke Disnakertrans Pamekasan itu, pihak dinas terkait menyatakan masih akan mengupayakan proses mediasi kedua belah pihak sebagai langkah tindak lanjut penanganan aduan dan laporan persoalan tersebut.

LEAVE A REPLY