Kapolres Sumenep: Harapkan Media Online Bantu Masyarakat Sadar Hukum

oleh

Penulis : Brewok/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Keberadaan Media Pers dapat diapresiasi sebagai bukti dari perjalanan sejarah, bahwa Pers Nasional turut berperan aktif dalam perjuangan negara dan bangsa Indonesia. Dimulai sejak zaman penjajahan hingga masa revolusi fisik menjelang akhir tahun 1940-an hingga era sekarang.

Seiring dengan perkembangan zaman dan dimulainya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang memunculkan dunia digital, media pers mengalami perkembangan yang pesat dan luar biasa, hingga muncullah banyaknya media online (media berbasis internet).

Selain di pusat, di masing-masing daerah seperti di Kabupaten Sumenep Madura, pertumbuhan media online tumbuh pesat dan mengajak para pemilik media online harus berani bersaing dengan kompetitor media lainnya.

Selaku Kapolres Sumenep saya AKBP H.Joseph Ananta Pinora,  mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” Ke_1 kepada Media online Sorotpublik.com.

Semoga mampu memberikan dan menyajikan bahan bacaan yang baik bagi masyarakat, sebab masyarakat juga butuh informasi yang baik.

Menurutnya, informasi yang baik akan sangat bermanfaat pula  bagi kehidupan masyarakat Sumenep sehari-hari.

“Semoga media oline Sorotpublik.com ini kedepannya Jaya terus, objektif dalam pemberitaan, serta mampu membawa masyarakat mengerti, taat dan patuh atas hukum,” Paparnya.