Kapolres Sukabumi Pimpin Pengamanan Pelepasan Jemaah Haji

oleh

SUKABUMI, SOROTPUBLIK.COM – AKBP Dedy Darmawansyah, selaku Kapolres Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pimpin langsung pengamanan pelepasan para jamaah haji 2022 bertempat di Asrama Haji Cikembang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan mengamankan keberangkatan 404 para tamu Allah yang berangkat beribadah haji,” ungkapnya, Sabtu (11/06/2022).

Ia menambahkan, pihak Polres Kabupaten Sukabumi tidak hanya mengamankan para jamaah haji, namun juga mengawal ke berangkatan para jemaah haji ke Jakarta.

“Tentunya momen ini merupakan momen yang sangat membahagian dan mengharukan bagi para jemaah serta sanak keluarga, apalagi selama dua tahun kita absen tidak bisa mengirim jemaah haji ke Arab Saudi akibat pandemi, saya ucapkan selamat sampai tujuan kepada semua jemaah, diberi kesehatan, kelancaran selama beribadah di tanah suci serta kembali ke Sukabumi dengan menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.

Berdasarkan data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, pengamanan keberangkatan jemaah haji melibatkan TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Sukabumi.

Penulis: Boy Kusnadi
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.