Kado “Misionaris Kristen” Ditarik Dari Semua Sekolah Penerima

oleh

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur memastikan bahwa, semua kado bingkisan yang diberikan dari Yayasan Sejahtera Mulia Bangsa melalui Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan (DHC45) Sumenep semuanya sudah ditarik.

“Tadi malam kami membahas temuan ini dengan Kepala Dinas Pendidikan, Anggota Dewan Dapil Manding, Koramil dan Polsek, dan bersepakat akan mengamankan bingkisan itu dengan diambil kembali ke sekolah masing-masing,” Kata Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Manding H. Arsudi. Saat ditemui diruang kerjanya Rabu 22 Februari 2017.

Dijelasakan, untuk di Kecamatan Manding sekolah yang menerima bingkisan itu adalah SDN Manding Timur, SDN Manding Laok, SDN Lalangon dan SDN Jabaan. Untuk SMPN Manding belum didistribusikan dan di taruh di Polsek Manding.

“Semuanya sudah kami tarik dari sekolah penerima termasuk untuk SMPN Manding tidak jadi didistribusikan karena langsung diamankan di polsek setempat,” katanya menjelaskan.

Untuk itu kata H.Arsudi pihaknya, minta maaf ke semua wali murid dan masyarakat atas ketidak nyamanan ini, karena pihaknya benar-benar tidak tau bila bingkisan tersebut berisi pernak pernik atau misionaris agama Kristen.