Menanti Pertandingan Trofeo Madura United

oleh

Pamekasan_sorotpublik.comKabar terbaru yang diterima oleh awak media, bahwa Madura United FC akan mengikuti pertandingan Trofeo menjelang kompetisi di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan segera bergulir.

Pertandingan dengan sistem Trofeo ini akan digelar dalam rangka launching tim Bhayangkara Surabaya United pada tanggal 24 April 2016 mendatang.

Menurut Haruna Sumitro, manajer Madura United FC mengatakan bahwa pihaknya telah mendapat undangan dari Bhayangkara Surabaya United. Hal ini memungkinkan Laskar Sape Kerrap tidak akan lagimengirim atau menerima permintaan uji coba dari beberapa tim lain menjelang kompetisi TSC. Karena pertandingan trofeo ini merupakan rangkaian uji coba untuk mengetahui performa Fabiano dan kawan-kawan.

“Madura united akan ikut pertandingan trofeo atas undangan Bhayangkara Surabaya United pada 24 April di Stadion Delta Sidoarjo,” katanya kepada awak media, Kamis (21/04/2016).

Sedangkan tiga tim yang akan bergabung dalam pertandingan trofeo itu dianataranya, Bhayangkara Surabaya United, Madura United FC, dan Deltras Sidoarjo. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Deltras Sidoarjo. Ketiganya akan menunjukkan kekuatan timnya guna matatap kompetisi dengan penuh rasa optimis.

Editor : Roz