Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Siliwangi, Pengendara Motor Tewas di Tempat

oleh
Korban kecelakaan, M Rosidin, saat dievakuasi warga di lokasi kejadian. (Foto: Asep/SorotPublik)

Penulis: Asep/Kiki

SUKABUMI, SOROTPUBLIK COM – Sebuah kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sebuah angkot terjadi di Jalan Raya Siliwangi di depan PT Radio Bestari Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam kecelakaan tersebut, pengendara motor diketahui bernama M. Rosidin tewas di tempat dan dibawa ke Rumah Sakit Medicare Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

Menurut informasi warga di lokasi, kendaraan angkot yang terlibat laka lantas itu masih dalam penyelidikan kepolisian. Sebab saat tabrakan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (25/01/2019) pagi, kendaraan tersebut tidak berhenti.

Masih berdasar informasi di lokasi, korban yang merupakan penjual pakaian saat itu akan berangkat berjualan di garment. Dari KTP, korban diketahui adalah warga Kp Citatih, Desa Bangbayang, Kecamatan, Cicurug, Sukabumi.

Kepala Desa Bangbayang, Alo Suharyadi mengatakan, korban M Rosidin akan dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi untuk divisum. Sedang istrinya, Nyai Aminah, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Medicare Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

“Kecelakaan ini ditangani oleh pihak Polres Sukabumi, Jawa Barat,” jelas Alo, Jumat (25/01/2019).