Harlah Muslimat NU, Pemkot Malang Hibau Warga Tidak Masuk Kota

oleh

Sorotpublik.com – Malang, Hindari macet, Pemerintah Kota Malang himbau warga luar Kota Malang tidak masuk Malang pada 25 dan 26 Maret 2016.

Pasanlnya, dua hari itu adalah hari padat rombongan peserta Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ke-70 yang kegiatannya akan berpusat di Stadiun Gajayana, Kota Malang.

“Kebetulan bertepatan dengan hari Jumat dan Sabtu, masa-masa paling padat karena mendekati weekend. Bayangkan saja, di hari biasa selalu macet. Apalagi saat Harlah nanti,” jelas Wali Kota Malang M. Anton.

Pihaknya kawatir pada dua hari itu akan macet total, sebab Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan akan hadir dalam acara tersebut, dan ketua Umum Muslimat NU, dan pengurus besar NU, serta berbagai waki kota dan Bupati.

Diperkirakan 44.000 orang yang berasal dari empat provinsi akan datang sebagai peserta dalam acara itu. Empat provinsi yang dimaksud, yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Maluku.

Untuk mengantisipasi tetap tingginya jumlah kendaraan ke arah Kota Malang, Pemkot bersama kepolisian akan mengatur sebisa mungkin jalannya lalulintas. Dan pihaknya masih berkordinasi dengan pihak kepolisian.

“Masih digodok oleh pihak polisi,” pungkasnya. (Setia/Fin)

No More Posts Available.

No more pages to load.