Harapan Bupati Sumenep Terkait Festival Lovebird

oleh

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Dengan diselengarakannya festival lovebird internasional yang bertempat di Graha Adi Poday, jalan trunojoyo, Desa Kolor, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur guna memperkenalkan potensi wisata di Kabupaten Sumenep.

Bupati Kabupaten Sumenep, A. Busyro Karim menyampaikan dalam sambutannya, bahwa festival lovebird di adakan oleh pemerintah setempat, bertujuan memperkenalkan potensi wisata yang berada di ujung timur pulau madura itu indah dan patut dikunjungi.

“Dengan diadakannya festival lovebird ini bertujuan memperkenalkan tempat wisata yang berada di Sumenep,” ungkapnya, Minggu (25/03/2018).

Bupati Sumenep dua preode itu berharap, para peserta festival lovebird yang kebanyakan dari luar daerah Sumenep, nantinya berminat mengunjungi tempat-temapt wisata yang berada di Kabupaten Sumenep.

“Peserta festival lovebird ini kan banyak yang dari luar daerah, semoga mereka berminat mengunjungi tempat wisata yang ada di Sumenep,” harapnya.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com dilokasi festival lovebird itu, ratusan peserta baik lokal maupun peserta dari luar daerah memadati tempet tersebut.