H- 1 Lebaran Tempat Pencucian Sepeda Motor Dan Mobil Diserbu Warga

oleh

Penulis : Doess
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Satu hari menjelang lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, semua tempat pencucian kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun roda empat di Kabupaten Sumenep, Madura , Jawa Timur penuh diserbu pelanggan.

Bahkan, akibat tidak tahan untuk menunggu sangat lama, sebagian warga banyak yang megurungkan niatnya untuk mecuci kedaraannya.

Seperti yang terlihat di Jl. KH. Mansur, sebanyak tiga tempat pencucian sepeda motor dan mobil itu semuanya penuh. Karena didalam sudah tidak ada tempat, sebagian kendaraan berupa mobil harus rela parkir kendaraannya di pinggir jalan.

Readi, salah seorang pekerja pencucian motor, di Jl. Kh. Mansyur,mengakui, satu hari menjelang lebaran kewalahan, karena warga yang datang mencuci kendaraan sangat ramai. Selasa, 05/07/2016.

“Bila dibandingkan dengan dihari biasa, peningkatan warga yang mencuci kendaraannya baik roda dua maupun roda empat, meningkat lebih dari 100 persen”. Papar Readi menjelaskan.

Sementara itu, Astrid seorang warga yang mencuci sepeda motornya mengatakan, bila kendaraannya tidak dalam kondisi bersih, rasanya kurang pas dalam merayakan Lebaran.

” Ini sudah menjadi kebiasaan setiap kali mau lebaran. Meskipun mengantri cukup lama tak jadi masalah, karena antri mecuci sepeda motor seperti ini hanya terjadi satu tahun dalam sekali, yaitu ketika menjelang lebaran idul fitri.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.