Geger, Sosok Wanita di Pamekasan Ditemukan Meninggal di Dekat Sungai

oleh
Misriyah (60), warga Desa Bujur Barat, Pamekasan saat ditemukan meninggal dengan posisi menggantung di Sungai Desa Bujur Tengah. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Warga Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan jenazah perempuan yang diduga bernama Misriyah di sungai desa setempat, Minggu (07/04/2019) pagi.

Budi Cahyono selaku Supervisor BPBD Pamekasan mengatakan, korban diketahui merupakan warga Desa Bujur Barat, Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan itu, pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput di sekitar TKP.

“Kami menerima laporan tadi sekitar jam 07.30, kemudian tim langsung ke lokasi,” ungkapnya, Minggu (07/04/2019).

Saat ini, korban yang ditemukan dalam posisi menggantung dengan kaki di atas sudah sudah dievakuasi oleh petugas kepolisian dibantu warga sekitar. Jenazah korban yang berumur sekitar 60 tahun itu juga sudah diantar ke rumah duka.

Sementara hingga kini petugas masih belum mengetahui penyebab meninggalnya korban. Mereka masih melakukan olah TKP di lokasi mayat korban ditemukan.

No More Posts Available.

No more pages to load.