Disdik Gelar Rapat Pemantauan Kinerja KTU dan Sekolah SD/SMP

oleh

Penulis : Heri/Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Dalam rangka meningkatkan pelayanan pendidikan yang baik, bagus dan benar sesuai cita-cita bersama. Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur rutin melakukan evaluasi ke jajarannya di bawah.

Hari ini Selasa 11 April 2017 Dinas Pendidikan (disdik) setempat melaksanakan pemantauan kinerja KTU dan di tingkat SD/SMP di Aula Kantor Disdik setempat.

Dihadapan perserta rapat yang dihadiri oleh Kepala UPT di masing-masing Kecamatan, Moh. Saleh, Kasi Ketenagaan SD/SMP Dinas Penndidikan Sumenep, mengatakan. Pelayanan yang baik akan melahirkan suatu kebijakan yang baik pula.

“Untuk Pendidikan di masing-masing kecamatan harus satu pintu yakni melalui UPT masing-masing kecamatan,” katanya menjelaskan.

Pengusulan atau yang berkaitan dengan sesuatu hal kata Moh Saleh harus berdasarkan pengetahuan dari kepala UPT.

“Seperti hari ini tiga sekolah dari tiga kecamatan administrasinya kami tolak karena tidak melibatkan UPT,” ucapanya menegaskan.

Moh Saleh juga mengemukakan, sebagai tenaga yang ahli dalam bidang pendidikan maju atau mundurnya suatu pendidikan berada di tangannya.

“Sudah bukan waktunya melihat ke belakang, karena maju kedepan merupakan kehidupan yang sebenarnya,” katanya menjelaskan.

Namun demikian karena berhubung dengan adanya SOPD baru, pihaknya juga mengingatkan agar segala sesuatunya dilaksanakan sesuai dengan petuknjuk tekhnis yang berlaku.

” Untuk pengurusan masalah pensiunan juga, kami tegas menolak bila tanpa adanya pemberitahuan dari UPT,” tukasnya sambil mewanti-wanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.