Diduga Masalah Keluarga, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

oleh

Sorotpublik.com – Pamekasan, Diduga karena konflik rumah tangga, Sunariyah (55) warga Dusun Tandes Desa Konang Kecamatan Galis Pamekasan, Madura, Jawa Timur diketahui tewas gantung diri di kamar mandinya, Minggu (10/1/2016).

“Awalnya, penemuan mayat itu diketahui setelah cucunya mau masuk ke kamar mandi, tapi pintunya terkunci dari dalam,” Jelas Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Menemukan kejadian janggal itu  cucu korban langsung memanggil ibunya bernama Suhartina (35) yang merupakan anak kandung korban. Beberapa kali pintu didobrak ternyata tetap saja tidak bisa dibuka.

“Tapi, setelah pintunya berhasil dibuka, korban sudah tewas gantung diri dengan menggunakan tali yang dileletkan ke lehernya,” tambahnya.

Anak korban kemudian berteriak histeris meminta tolong kepada warga sekitar setelah melihat ibunya meninggal dunia dalam kondisi bergelantungan di kamar mandi. Para tetangga pun berdatangan mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan.

“Para tetangga ikut membantu menurunkan korban dan membuka tali yang diikatkan di lehernya. Kemudian, salah satu tetangga korban melaporkan kejadian ini kepada kepada desa dan kepala desa memberitahukan kepada petugas,” tandasnya.

Mendapat laporan tersebut, jajaran satreskrim dari Polres Pamekasan langsung mendatang lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. (Ar/Fin)