Bupati Sumenep Launching Produk UMKM Lokal

oleh

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur launching produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lokal yang menjadi mitra usaha di Indomaret.

Achmad Fauzi, selaku Bupati Kabupaten Sumenep mengungkapkan, toko modern salah satunya Indomaret hendaknya terus memberikan peluang untuk membantu para pelaku UMKM dengan memasarkan produknya.

“Pengelola Indomaret dalam memasarkan produk UMKM dengan cara memberikan tempat atau space khusus di tokonya, agar pengunjung mengetahui ada produk lokal,” ungkapnya, Rabu (28/04/2021).

Achmad Fauzi berharap, Indomaret sebagai salah satu jaringan waralaba yang terbesar di Indonesia bisa memberikan pembinaan dan bimbingan kepada para pelaku UMKM dengan tujuan produk mereka bisa diterima konsumen.

“Para pelaku UMKM harus bisa mempertaruhkan dan membuktikan bahwa produk mereka benar-benar berkualitas baik dari segi kemasan dan rasa khas untuk bersaing dengan produk lain,” harapnya.

Dari data yang dirangkum jurnalis sorotpublik.com, bahwa kegiatan launching produk UMKM itu terselenggara di gerai Indomaret Jalan KH. Zainal Arifin, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep.

Penulis: Brewok
Editor: Heri