Bupati Jember Kungjungi Pompes Al Falah Dalam Giat 1000 Vaksinasi

oleh
Bupati Jember saat tinjau Vaksinasi Covid-19

JEMBER, SOROTPUBLIK.COM – H. Hendy Siswanto, selaku Bupati Jember kunjungi Pondok Pesantren Al Falah yang berlokasi di Dusun Kalimalang, Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur dalam giat 1000 Vaksinasi Covid-19.

Bupati Jember dalam sambutan pidatonya menyampaikan didepan masyarakat, bahwa kunjungannya kali ini bukan hanya dalam giat Vaksinasi Covid-19, namun juga ingin memberitahukan akses jalan yang ada di wilayah itu akan diperbaiki semua pada bulan November 2021.

“Mengenai Covi-19 di Kabupaten Jember sampai saat ini masih berada di Level 3, dan saya berharap kepada masyarakat meskipun sudah di Vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak serta rajin cuci tangan,” ungkapnya, Sabtu (23/10/2021).

H. Hendy Siswanto menambahkan, tujuan masyarakat di undang dalam acara giat Vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan Herd Immunity atau kekebalan tubuh.

“Nantinya akan kuat setelah di Vaksinasi Covid-19, dan dosis 1 serta nanti suntik lagi di dosis 2 sehingga tambah sehat,” pungkasnya.

Penulis: lrfak
Editor: Heri

No More Posts Available.

No more pages to load.