Brakk! ASN Sumenep Meninggal di Tempat

oleh
ASN Sumenep yang jadi korban kecelakaan maut ditutupi kain sarung oleh warga di lokasi kejadian. (Foto: Ist/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi korban kecelakaan maut, Rabu pagi (02/01/2018). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Rubaru, tepatnya di depan SDN Banasare I Kecamatan Rubaru.

Menurut keterangan warga di lokasi, kecelakaan maut itu melibatkan sebuah motor Yamaha Force Nopol M 4137 VP yang dikendarai ASN bernama Subandi dengan sebuah mobil yang tidak diketahui keberadaannya pasca kecelakaan.

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikemudikan warga Dusun Ambulung, Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu tersebut, melintas dari arah timur dan tiba-tiba berhenti, lalu jatuh.

Sementara, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan pengemudinya dan menabrak pengemudi sepeda motor yang tidak sempat menyelamatkan diri.

“Karena jarak yang begitu dekat, mobil tidak sempat menghindar, sehingga langsung menabrak dari arah depan,” tutur warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya, Rabu (02/01/2018).

Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka serius di bagian kepala. Sehingga, nyawanya tidak sempat diselamatkan dan meninggal di lokasi kejadian.

“Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah RSUD Sumenep dengan ambulance Puskesmas Rubaru,” imbuh warga tersebut.

Untuk identitas pengemudi mobil yang melarikan diri, sampai saat ini belum diketahui. Namun, kasus kecelakaan maut tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep.