Begini Pesan Penggugah Semangat Pengabdian Kapolres Jember Saat Serah Terima Jabatan

oleh
Begini Pesan Penggugah Semangat Pengabdian Kapolres Jember Saat Serah Terima Jabatan
Serah Terima Jabatan oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H. (Foto: Nurul H/SorotPublik)

Penulis: Nurul H/Kiki

JEMBER, SOROTPUBLIK.COM – Pesan Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. pada para polisi yang bertugas di satuan baru saat acara Serah Terima Jabatan di Restoran Taman Mangli Indah, Kaliwates, menggugah semangat pengabdian terhadap masyarakat.

AKBP Kusworo dalam sambutannya menjelaskan, pemimpin yang baik ialah pemimpin yang bisa memberikan solusi bagi anak buahnya. Sehingga, anak buah tidak boleh takut melaporkan masalah pada pimpinan.

“Pemimpin juga harus action, jangan hanya PANGKODAMAR (Panglima Komando dalam Kamar). Nyuruh-nyuruh saja, tapi tidak terjun ke lapangan,” tegas Kusworo, Rabu (03/07/2019).

Sementara itu, anggota baru di Kepala Satuan Reserse Narkoba, Iptu Agung Joko Haryono S.I.K., M. H. yang baru saja dialihtugaskan dari Polres Gresik mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan Polres Jember.

“Kami bangga bisa bergabung dengan Polres Jember yang merupakan salah satu Polres penyandang predikat Pelopor Wilayah Bersih Birokrasi Melayani,” ungkapnya.

Iptu Agung berharap, ke depan ia bisa menyerap dan berguru kepada senior-senior dan komandan di tempat tugas barunya. Sehingga, nantinya ia bisa menjadi seorang perwira yang andal.

No More Posts Available.

No more pages to load.