Akses Jalan Pintu Masuk Menuju Pantai Lombang Dikeluhkan

0
14126

Penulis: Ismi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Akses jalan pintu masuk pantai lombang yang berlokasi di Desa Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dikeluhkan kepala UPT Pantai Lombang, disebabkan akses jalan pintu masuk itu rusak parah.

Anwar, selaku UPT Pantai Lombang mengatakan, pihaknya sudah berulang-ulang kali mengajukan perbaikan akses jalan tersebut, tepatnya dari pintu masuk sampai depan panggung pantai lombang yang hingga kini tidak ada perbaikan dari pihak pemerintah terkait.

“Saya sudah slalu ajukan untuk jalan yang rusak dari pintu masuk itu, mungkin karena keterbatasan dana, sehingga perbaikan jalan itu belum di perbaiki oleh pihak pemerintah Kabupaten Sumenep,” ungkapnya, Kamis (07/06/2018).

UPT Pantai Lombang itu menjelaskan, bahwa bukan hanya akses jalan yang rusak dikeluhkan pengunjung, namun beberapa fasilitas seperti toilet hingga saat ini masih sering menjadi keluhan para pengunjung.

“Bukan hanya jalan yang rusak menjadi keluhan pengunjung, tetapi toilet juga dikeluhkan, karena kalau banyak pengunjung toilet itu penuh, jadi banyak yang harus antri,” jelasnya.

Dirinya berharap, agar pemerintah terkait mendukung adanya wisata Lombang, sehingga wisata yang dikenal dengan pantai pohon cemara udang itu semakin maju, bukan malah menoton saja tanpa adanya perkembangan seperti saat ini.

LEAVE A REPLY